Heboh Komunitas Gay di Magetan, Bupati Suprawoto Laporan ke Kominfo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Heboh Komunitas Gay di Magetan, Bupati Suprawoto Laporan ke Kominfo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anton Suroso
Senin, 22 Oktober 2018 22:23 WIB

Bupati Magetan, Suprawoto.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Merebaknya isu di media sosial (Medsos) tentang Komunitas Gay yang anggotanya sekitar 1.500 akun, akhirnya sampai juga ke telinga Bupati Suprawoto. Setelah membaca berita yang gempar di dunia maya itu, Bupati mengatakan langsung melapor ke Kominfo Pusat terkait grup yang membuat resah warganya.

“Saya terus memantau berita itu di medsos. Saat itu langsung saya laporkan ke Kominfo Pusat,” kata Suprawoto, Senin (22/10).

Dikatakan Suprawoto, kasus grup medsos adalah kasus yang bisa dikatakan rumit. Pasalnya, yang berhak menutup situs ataupun grup di medsos adalah operator medsos itu sendiri.

“Inikan grup Facebook. Saya sudah laporkan ke teman-teman di Kominfo Pusat. Nanti pihak dari Kominfo akan melaporkan grup itu kepada Facebook. Nanti yang akan menutup pihak Facebook sendiri," jelas mantan Sekjen Kemenkominfo ini kepada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video