Kenalkan Tren Make-up Terbaru: Wardah Gandeng 3 Desainer di Panggung Wardah Days Surabaya

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Minggu, 04 November 2018 17:35 WIB

Desainer Barli Asmara bersama Amanda Rawles saat menampilkan rancangannya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai brand kosmetik di Indonesia, Wardah tidak hanya fokus pengembangan dan inovasi produk-produk kecantikan saja. Wardah juga bersinergi antar lintas industri salah satunya adalah mode.

Melalui program Wardah Fashion Journey, Wardah telah mendukung industri mode dan eksistensi desainer untuk menunjukan karya terbaik mereka, baik dalam maupun luar negeri. Bertepatan dengan penyelenggaraan Wardah Days, Wardah menghadirkan panggung kolaborasl beauty & fashion show bersama 3 desainer Indonesia. Menampilkan kreasi antara kecantikan dan mode yang terinspirasi dari tren make-up The Unstoppable You.

Elsa Maharani, Public Relations Wardah menjelaskan, The Unstoppable You merupakan tren make-up yang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup perempuan modern dengan segala rutinitas yang padat. Wardah berkolaborasi dengan dengan 3 desainer yang dikenal akan karya mode siap pakai.

"Wardah menilai mereka dapat merepresentasikan gaya hidup perempuan modern yang dinamis. memiliki semangat untuk berkarya, dan ingin tetap tampil prima dalam setiap kesempatan," ujar dia.

Desainer Dian Pelangi menjelaskan, dia menampilkan 10 koleksi yang bercerita tentang siluet busana wanita perkotaan yang sibuk dengan pekerjaannya namun tidak meninggalkan unsur modis.

"Pengguna busana bertumpuk dan tabrak motif mewakili jiwa muda yang bebas berekspresi," ujar dia.

Desainer Barli Asmara kali ini menghadirkan 10 koleksi dengan detail seperti polkadot, stripes, plaids dan floral dipadukan dengan siluet anggun seperti chiffon, lace, knits, dan leather. Tampilan make up kali ini mempresentasikan The Unstoppable You- Paris.

Tren make-up The Unstoppable You merupakan inovasi terbaru Wardah dalam penciptaan tren dan produk kosmetik yang hadir dalam 6 inspirasi make-up look. Keenam inspirasi tampilan tersebut diangkat dari gambaran kehidupan perempuan modern dan dinamika kota-kota besar dunia yaitu New York, Paris, Dubai, Seoul, Tokyo dan Jakarta. (dev/ns)