​Profesi Gigolo Booming, Banker Beri Layanan Paket Makan Malam Mewah Plus-plus Senilai Rp 57 Juta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Profesi Gigolo Booming, Banker Beri Layanan Paket Makan Malam Mewah Plus-plus Senilai Rp 57 Juta

Editor: Choirul
Wartawan: --
Jumat, 09 November 2018 20:31 WIB

tampang si ok... foto: the sun

SYDNEY, BANGSAONLINE.com - Ryan James (31) memanfaatkan kesempatan boomingnya profesi di dunia. Dia pun keluar dari pekerjaannya di dunia perbankan dan keuangan, dan memilih menjadi pria panggilan dengan bandrol harga Rp 57 juta.

Dalam instagramnya, Ryan menyatakan siap menemani perempuan, untuk keperluan makan malam, bincang-bincang, dan layanan seks.

Ryan James, 31, berbicara kepada The Morning Show Australia, memilih keluar dari pekerjaannya di dunia keuangan, karena tahu, apa yang diinginkan perempuan. “Saya memiliki apa yang diinginkan perempuan itu,” kata dia.

“Orang tua saya awalnya tidak tahu. Begitu saya keluar dari pekerjaan dan menekuni layanan pendamping perempuan kesepian ini, saya memberitahu teman-teman. Dan orang tua saya baru tahu kemudian. Untungnya orang tua tak protes,” tambah dia.

Ryan mengatakan dia lebih banyak mengobrol dengan kliennya, daripada layanan seks. Ryan menceritakan, permintaan paling banyak adalah kencan makan malam mewah, yang mencakup enam jam 'memanjakan diri atau kesenangan', menginap semalam dan sarapan di pagi hari.

Di situs webnya Ryan mengatakan, "sopan dan gentleman setiap saat."

"Setiap pertemuan yang kami miliki akan benar-benar berkesan, membuat Anda ingin kembali lagi dan lagi," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: thesun

 

sumber : thesun

 Tag:   Lifestyle gigolo

Berita Terkait

Bangsaonline Video