Festival Agama Benidorm Diisi dengan Pesta Seks Swinger | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Festival Agama Benidorm Diisi dengan Pesta Seks Swinger

Editor: Choirul
Wartawan: --
Minggu, 11 November 2018 20:47 WIB

Inikah kebebasan yang kau cari? bertobatlah... foto: the sun

LONDON, BANGSAONLINE.com - Para pecinta (bertukar pasangan) dari Inggris diatur untuk menyerbu festival agama Benidorm. Festival ini akan dimulai di Kota Spanyol akhir pekan ini, untuk merayakan para santa pelindung di daerah itu.

Benidorm sekarang memiliki klub s sendiri, Club Cupido Liberal. Dibuka tahun lalu di dekat Alicante untuk melayani para s Inggris seperti Donald dan Jacqueline yang terkenal karena acara ITV hit Benidorm.

Resor ini akan merayakan peringatan keagamaan selama seminggu yang didedikasikan untuk para santo pelindung, Maria dan James, mulai akhir pekan ini. Pemandu wisata Spanyol Made Simple mengatakan, salah satu yang menonjol adalah "pementasan temuan Virgin" - menghormati penemuan tahun 1740 di kapal karam, yatu patung kayu Mary dan bayi Yesus.

Dan dilihat dari posting di forum situs terkenal Fabs, bisa lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Beberapa penyuka festival dari Doncaster yang bernama Hotduo mendapat panggilan untuk mengikuti pesta ini. Mereka menulis: “Hai semua, pasangan i akan menghadiri festival Benidorm 2018."

Pasangan itu - yang dikenal sebagai Hotduo - mengatakan 24 pasangan sudah mendaftar untuk tahun ini. "Kami sedang membuat daftar siapa yang akan datang! Benidorm Here We Come !!!!!!!"

Hotduo mengatakan lebih dari 20 pasangan bertemu untuk bersenang-senang dan bertukar pasangan , pada perayaan serupa tahun lalu -. Dan sekarang 24 pasangan sudah mendaftar.

Pasangan-pasangan ini, di usia 40-an, menyampaikan profil di mana mereka ingin bertemu dengan pasangan suami istri lainnya, dan wanita lajang lain, untuk bertukar pasangan.

Club Cupido Liberal memiliki bar, area bersantai, dan ruang nge berkelompok. Serta dekat dengan kantor polisi. “Klub ini layak dikunjungi, ditata baik dengan ruang nge yang besar. Jadi ayo, kamu s, cobalah,” kata Barry, salah satu pelanggan. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: thesun

 

sumber : thesun

 Tag:   seks swinger

Berita Terkait

Bangsaonline Video