Usai Dilantik, Pengurus MWC NU Kecamatan Sarirejo Diminta Segera Jalankan Program | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Dilantik, Pengurus MWC NU Kecamatan Sarirejo Diminta Segera Jalankan Program

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Minggu, 18 November 2018 13:51 WIB

Pengurus MWC NU Sarirejo saat dilantik.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 25 orang Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Sarirejo periode 2018-2023 resmi dikukuhkan oleh pengurus . Dalam pengukuhan itu, KH Muhammad Masyhud ditetapkan sebagai Rais Syuriah, dan H. M. Ja'far Rodli, S.Pd.I sebagai Ketua Tanfidziyah.

Pengukuhan yang didahului dengan istighosah oleh ribuan warga nahdliyin berlangsung di Lapangan Desa Dermolemahbang Sarirejo, Lamongan, Minggu (18/11). Dipimpin oleh Ketua Tanfidziyah , Dr. H. Supandi Awaludin M.Pd berlangsung dengan khidmat.

Pengukuhan MWC NU Sarirejo juga diikuti pengurus ranting se-kecamatan Sarirejo. Selain itu, MWCNU setempat juga memperkenalkan lembaga yang melengkapi kepengurusan.

Rais Syuriah MWC NU Sarirejo KH. Muhammad Masyhud dalam sambutannya usai dikukuhkan meminta dukungan dan doa dari warga NU di Kecamatan Sarirejo agar kepengurusannya bisa menjalankan roda organisasi dengan baik. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PCNU Lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video