​Tren Baru, Tawarkan Sperma Gratis secara Online, Tapi dengan Cara Ngeseks Alami | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tren Baru, Tawarkan Sperma Gratis Secara Online, Tapi dengan Cara Ngeseks Alami

Editor: Choirul
Wartawan: --
Kamis, 22 November 2018 22:50 WIB

Gratis bagi yang ingin hamil... foto: net

LONDON, BANGSAONLINE.com - "Dia hamil, setelah kita melakukan aktivitas ngeseks kedua kalinya. Saat itu suaminya ada di rumah," kata Terry, seorang penyumbang bagi wanita yang ingin hamil dengan cara inseminasi alami, alias ngeseks tanpa kondom.

Pasangan ini bertemu Terry (39) setelah membaca iklannya yang berjudul: "Mencari perempuan yang ingin hamil."

Terry menulis: “Saya akan datang ke rumah Anda, dan menumpahkan seluruh saya di liang rahim Anda. Tanpa pamrih. Saya dijamin sehat.”

Pasangan yang berusia pertengahan 30-an, memberi tahu Terry bahwa dirinya sudah berusaha untuk hamil, tetapi tidak memiliki keberuntungan. Tes menyimpulkan ada masalah pada suami.

Terry mengatakan kepada Metro.co.uk: "Saya berharap untuk sedikit lebih menyenangkan, tetapi saya bekerja terlalu baik, sehingga pada ngeseks kedua, dia sudah hamil!"

Ini bukan satu-satunya bagi Terry menyumbangkan nya. Enam bulan sebelumnya, ia menghamili seorang wanita lesbian. Terry mengatakan wanita itu tidak pernah berhubungan seks dengan pria sebelumnya, tetapi tanggapannya terhadap iklannya adalah 'salah satu dari mereka yang sangat menginginkan seorang anak dan mereka bersedia untuk ngeseks dengan pria'.

Enam minggu kemudian Terry menerima sebuah pesan yang mengonfirmasikan bahwa wanita itu hamil. "Saya mengirim pesan lagi, tetapi mereka tidak membalas, dan nomornya terputus sudah diganti," kata Terry.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: metro.co.uk

 

sumber : metro.co.uk

 Tag:   Lifestyle sperma

Berita Terkait

Bangsaonline Video