Tiga Jabatan Strategis di Koarmada II Diserahterimakan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiga Jabatan Strategis di Koarmada II Diserahterimakan

Editor: Redaksi
Wartawan: --
Jumat, 23 November 2018 15:32 WIB

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., memimpin acara serah terima tiga jabatan di lingkungan bertempat di Gedung Candrasa, Mako . Surabaya. Jum'at (23/11/2018). Tiga jabatan yang disertijab yakni Irkoarmada II, Kadisminpers , dan Kadislambair

Dalam acara serah terima jabatan tersebut, jabatan Inspektur diserahterimakan dari Pangkoarmada II kepada Kolonel Laut (T) Doddi Setyo Prambudi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdis Jitu Dislaikmatal Mabesal. Kemudian jabatan Kadisminpers diserahterimakan dari Kolonel Laut (S) Eko Setijono, S.E., M.Sc., kepada pejabat baru Kolonel Laut (P) Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si. Serta jabatan Kadislambair diserahkan dari Kolonel Laut (T) Yosua Dominggus Aipassa kepada Letkol Laut (T) Eduard Simbolon, S.E..

Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para perwira, untuk mengembangkan karier serta melahirkan ide-ide kreatif yang baru guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Koarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video