​Polres Malang Kota Sabet Wali Kota Cup, Wartawan RRI dan ATV Gondol PWI Cup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Polres Malang Kota Sabet Wali Kota Cup, Wartawan RRI dan ATV Gondol PWI Cup

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Iwan Irawan
Minggu, 25 November 2018 21:53 WIB

Taufik, Sekretaris PWI Malang Raya saat menyerahkan Piala Wali Kota Malang Cup 2018 kepada sang Juara Polres Malang Kota, Sabtu (24/11). Foto: IWAN I/BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pasangan Polres Malang Kota yakni Ipda Luhur Santoso dan Isya Junaedi bersama pasangan Fajar (RRI) dan Syaiful Akbar (ATV), berhasil menyabet juara Badminton Wali Kota Cup dan PWI Cup. Turnamen PWI dan Wali Kota Cup itu digelar di Sport Club House UB Malang, Sabtu (24/11).

Pasangan Polres Malang Kota mengalahkan tim dari PBSI Kota Malang yang diwakili oleh Heri Mursid dan Sigit Permadi, tidak lain Ketua PBSI dan Sekretaris PBSI Kota Malang. Sementara pasangan Fajar dan Akbar, mengandaskan Maman (Memo X) dan Ipung (Antara TV).

Edi Wahyono, Ketua KONI Kota Malang berharap melalui turnamen yang digelar PWI mampu lahir bibit pebulutangkis dari wartawan yang berkualitas dan berprestasi. Tidak menutup kemungkinan, jika usianya sesuai di KONI, maka akan direkrut untuk di Porprov.

"Harapan, ke depannya ada turnamen kelas usia SMA/SMK. Dan KONI siap memfasilitasi, dengan catatan agendanya diajukan pada pelaksanaan anggaran," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video