14 SPBU di Bojonegoro Sediakan Bonus Voucher BBK, Begini Cara Dapatkannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

14 SPBU di Bojonegoro Sediakan Bonus Voucher BBK, Begini Cara Dapatkannya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Senin, 26 November 2018 22:59 WIB

Seorang petugas SPBU Kalianyar, Kecamatan Kapas sedang bekerja. SPBU ini salah satu yang menyediakan bonus voucher BBK.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara memberikan promo kepada para pengguna dan pembeli Bahan Bakar Minyak () di wilayah Kabupaten dan sekitarnya.

Promo tersebut berupa voucher Bahan Bakar Khusus (BBK) senilai Rp 10 ribu yang bisa didapatkan setiap pembelian berupa Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex dengan menggunakan transaksi cashless (pembayaran sistem digital) di EDC (electronic data capture) Bank BRI minimal Rp 150 ribu.

"Promo ini berlaku di 14 stasiun pengisian bahan bakar umum di wilayah mulai 1 November hingga 31 Desember mendatang," jelas Communications and Relation Pertamina MOR V Edi Mangun, Senin malam (26/11/18).

Dia menjelaskan, 14 SPBU yang menyediakan promo itu antara lain, SPBU Veteran, Prayungan Sumberejo, Ngrowo, Kalitidu, Jetak, Dander, Sudu, Leran Kalitidu, Sugihwaras, Kalianyar, Balen, Baureno, Ngraho dan Kepohbaru.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bojonegoro BBM Ekonomi

Berita Terkait

Bangsaonline Video