Soal Dugaan Korupsi di Inspektorat Bojonegoro, Dewan Pasrah Kejari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Soal Dugaan Korupsi di Inspektorat Bojonegoro, Dewan Pasrah Kejari

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Rabu, 28 November 2018 17:56 WIB

Salah seorang anggota Kejaksaan Negeri Bojonegoro memasuki mobil seusai menggeledah kantor Inspektorat, kemarin (27/11). foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dugaan korupsi di lingkungan Inspektorat Bojonegoro memantik atensi dari kalangan dewan. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Syukur Priyanto mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat untuk menangani dan menindaklanjuti kasus dugaan korupsi uang honor untuk audit internal Inspektorat.

Syukur percaya dengan lembaga yudikatif (Kejaksaan) yang kini sedang menangani kasus tersebut. Dia menginginkan supaya kasus tersebut segera clear dan siapa saja yang terbukti melakukan tindakan korupsi itu.

"Karena itu domainnya kejaksaan, maka kami dari DPRD menyerahkan sepenuhnya biar kejaksaan yang menangani," kata politikus Demokrat itu, Rabu (28/11/18).

Dia berharap agar proses penanganan dugaan korupsi itu tidak mengganggu sepenuhnya aktivitas Inspektorat dalam melakukan tugas dan kewajibannya hingga akhir tahun ini. "Karena tugas Inspektorat dalam rangka mengawasi apa yang dilakukan dinas-dinas di Bojonegoro ini banyak, mulai pengawasan infrastruktur serta anggaran pengeluarannya," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video