Pengusaha ​Eksportir Otomotif ini hanya Menyukai Zina Biseksual | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengusaha ​Eksportir Otomotif ini hanya Menyukai Zina Biseksual

Editor: Choirul
Wartawan: --
Kamis, 29 November 2018 00:04 WIB

pertemuan sebelum dilanjutkan ngeseks bertiga. foto: mirror.co.uk

NEW YORK, BANGSAONLINE.com - Elan Ram (36) warga New York, AS, hanya puas berzina dengan pasangan yang biual. Artinya, berzina dua cewek lesbian yang juga mau dengan lelaki. Pacarnya, Kat Horton (26) adalah biual. “Jadi, kami bisa berzina bertiga,” kata dia.

“Kalau di luar sana ada gadis biual, kenapa saya hanya dengan satu orang? Dalam sekali zina, saya bisa meniduri dua orang wanita, dan dua wanita itu juga bisa berzina pula,” kata Elan.

Pengusaha eksportir otomotif ke seluruh dunia ini bertemu pacarnya, Kat Horton (26) dari Alabama, melalui aplikasi kencan OK Cupid di tahun 2017. Mereka bertemu setelah dia menyebutkan di profilnya bahwa dia mencari seorang gadis yang diidentifikasi sebagai biual.

Elan telah berprinsip selama bertahun-tahun, hanya berkencan dengan gadis-gadis biual. Sehingga, mereka berdua dapat terlibat zina bersama, tanpa risiko kecurangan.

Mereka berdua bersikeras bahwa tidak ada kecemburuan di antara mereka selama berzina, dan mereka juga tidur dengan gadis-gadis lain bersama sebagai pasangan.

Elan, yang memiliki seorang putra, Pierce (10), juga mengajarkan bagaimana cara hidup seperti ini kepada anaknya. "Saya sudah memiliki aturan selama bertahun-tahun bahwa saya hanya akan berkencan dengan seorang gadis yang menyukai wanita dan pria, karena saya tidak ingin menipu, dan saya tahu itu sehat untuk saya," kata Elan.

"Saya tidak mengkhianati pacar saya, kami hanya melakukan hal-hal bersama dan cara yang baik untuk mengelola hubungan semacam itu dan menghindari kecemburuan. Bahwa setelah berhubungan dengan wanita lain, saya juga bisa berhubungan dengan dia. Bahkan dengan gadis pasangannya.”

"Saya mulai memiliki aturan ini sepuluh tahun yang lalu dan saya hanya tahu bahwa ada gadis-gadis biual di luar sana dan saya pantas mendapatkan yang terbaik. Saya tahu kedengarannya sedikit sombong, tetapi jika para gadis menginginkan seorang pria yang dapat mereka senangi, mengapa tidak?”

"Kami punya banyak cara untuk bertemu gadis-gadis, kami bertemu mereka secara online, di bar, atau cara ketiga adalah saya punya banyak teman wanita yang biual yang pernah saya ajak berhubungan sebelumnya. Saya juga pernah bertiga dengan pacar saya yang lain dan mereka adalah teman seumur hidup yang datang ke dalam hidup saya. Mereka setuju untuk berhubungan dengan kami.”

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

Berita Terkait

Bangsaonline Video