Perseteruan Sengit di Pengadilan Usai Cerai, Brad Pitt - Angelina Jolie Sepakat Jaga Mental Anak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perseteruan Sengit di Pengadilan Usai Cerai, Brad Pitt - Angelina Jolie Sepakat Jaga Mental Anak

Editor: Choirul
Wartawan: --
Senin, 03 Desember 2018 22:17 WIB

Kapal itu telah karam... foto: thehollywoodgossip.com

NEW YORK, BANGSAONLINE.com - Usai melalui mediasi berkali-kali di pengadilan pasca cerai, pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie berhasil mencapai kesepakatan dalam hal pengasuhan anak, demi menjaga mental sang buah hati.

Banyak sumber telah mengonfirmasi berita ini. "Pengaturan hak asuh telah disetujui beberapa minggu lalu, dan telah ditandatangani oleh kedua belah pihak dan hakim," kata pengacara Jolie, Samantha Bley DeJean, melalui pernyataan pada hari Jumat pekan lalu. "Kesepakatan, yang didasarkan pada rekomendasi dari evaluator pengasuhan anak. Ini berdasar melindungi kepentingan terbaik anak-anak dan mental mereka," tambah dia.

Yang mengejutkan banyak orang, Jolie mengajukan cerai dari pada September 2016. Dan antara Pitt dan Jolie sepakat membiayai enam anak mereka, yaitu Maddox (17), Pax (15), Zahara (13), Shiloh (12), dan kembar Knox dan Vivienne (10).

Tetapi sumber orang dalam mengatakan, Jolie seperti tak rela, anak-anak dekat ayahnya. “Pitt bukanlah ayah yang hebat,” katu sumber itu, menyitir Jolie.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: www.thehollywoodgossip.com

 

sumber : www.thehollywoodgossip.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video