Selidiki Penyebab Kebakaran Undar Jombang, Tim Labfor dari Surabaya Diterjunkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Selidiki Penyebab Kebakaran Undar Jombang, Tim Labfor dari Surabaya Diterjunkan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rony Suhartomo
Selasa, 04 Desember 2018 16:53 WIB

Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Cabang Surabaya saat melakukan olah TKP. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Polisi menyelidiki penyebab kebakaran di gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Darul Ulum (Undar), Jombang. Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Cabang Surabaya diterjunkan untuk melakukan olah TKP.

Tim dari Labfor Cabang Surabaya yang berjumlah 4 orang tiba di lokasi bekas kebakaran sekitar pukul 11.00 WIB. Mereka nampak didampingi sejumlah anggota Polres Jombang.

Proses olah TKP di lantai 2 dan 3 Gedung Advance Lecturing ini berlangsung tertutup. Petugas memasang garis polisi tepat di depan pintu masuk ke gedung tiga lantai ini.

Waka Polres Jombang Kompol Budi Setiyono mengatakan, keberadaan tim Labfor Cabang Surabaya di lokasi bekas kebakaran untuk melakukan olah TKP. "Kami lakukan penyelidikan. Kami juga meminta bantuan Labfor Cabang Surabaya melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran," kata Budi kepada wartawan di lokasi, Selasa (4/12/2018).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: kebakaran undar jombang

 

sumber : kebakaran undar jombang

 Tag:   Kebakaran Jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video