Hadiri Rakernas III di Medan, Peradi Gresik Dukung Amanat Rakernas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Rakernas III di Medan, Peradi Gresik Dukung Amanat Rakernas

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 08 Desember 2018 11:51 WIB

Sekretaris DPC Peradi Gresik, A. Fajar Yulianto, S.H (kiri) bersama Ketua Umum Peradi Fauzie Yusuf Hasibuan.

MEDAN, BANGSAONLINE.com - Perhimpunan Advokat Indonesia () menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) ke-III di Hotel JW Marriott, Kota Medan pada 6-8 Desember 2018. Acara dihadiri ratusan se-Indonesia yang tergabung dalam .

Acara tersebut juga dihadirin Ketua Umum Fauzie Yusuf Hasibuan, Ketua Dewan Pembina Otto Hasibuan, dan Ketua Panitia Pengarah DPN H Achiel Suyanto, James Purba. Selain itu, hadir Ketua Panitia Pelaksana Zul Armain Aziz, dan Ketua DPC seluruh Indonesia dan tidak ketinggalan DPC Gresik Jawa Timur.

Tema Rakernas III kali ini pada pokok intinya mendorong agar advokasi lingkungan dan pariwisata Indonesia dapat meningkatkan kesejahteraan kehidupan rakyat. Kota Medan dipilih, karena di wilayah Sumatra Utara terdapat salah satu destinasi terkenal di dunia, yaitu Danau Toba.

Wakil Ketua DPC Gresik, H. Achemat Yunus didampingi Sekretaris A. Fajar Yulianto, S.H, di sela-sela menghadiri Rakernas menyatakan, Rakernas kali ini luar biasa.

"Saya katakan luar biasa, karena kita dituntut untuk empati terhadap kelangsungan kondisi sehat terhadap lingkungan kita yang akan diwariskan pada anak cucu kita," katanya kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (8/12).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Peradi advokat

Berita Terkait

Bangsaonline Video