Ongol-Ongol Mie Rainbow Antarkan Kowal Koarmada II Raih Juara Favorit Lomba Masak HUT Kowal ke-56 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ongol-Ongol Mie Rainbow Antarkan Kowal Koarmada II Raih Juara Favorit Lomba Masak HUT Kowal ke-56

Editor: Redaksi
Wartawan: --
Jumat, 21 Desember 2018 23:43 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Komando Armada II (Koarmada II) berhasil meraih Juara Favorit II melalui olahan kue Ongol Ongol Mie Pelangi, dalam Lomba Masak HUT Kowal ke-56 di Ksatrian Kowal Malahayati, Semolowaru, Surabaya, Jumat (21/12/18).

Usai dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dwi Ahmadi Heri Purwono, mewakili Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dien Mintoro Yulianto, para peserta lomba masak dengan sigap segera mengeksekusi bahan yang tersedia. Sebab, waktu yang disediakan panitia tidak banyak, hanya 45 menit.

Dalam ajang yang disponsori oleh Mie Burung Dara tersebut, tercatat ada 11 tim antara lain dari Koarmada II, Kodiklatal, AAL, Lantamal V, Pasmar 2, RSAL dr. Ramelan, Dispsial, Balurjaltim, Lakesla, Puspenerbal, dan Gabungan UPT Mabesal.

Adapun tema masakan yang diangkat dalam lomba ini adalah jajanan nusantara, di mana seluruh peserta yang terdiri dari tiga orang ini wajib menggunakan bahan dasar mie urai dalam mengolah menu yang akan mereka tampilkan. Dalam kurun waktu 45 menit seluruh peserta harus mampu mengolah makanan hingga layak dihidangkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kowal koarmatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video