Samsung Lempar Note 4 'Phablet' ke Pasar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Samsung Lempar Note 4 'Phablet' ke Pasar

Editor: rosihan c anwar
Kamis, 25 September 2014 08:38 WIB

repro dw.de


SEOUL (bangsaonline)

lempar produk terbarunya, Galaxy Note Phablet Rabu (24/09) lebih awal dari perkiraan sebelumnya, setelah saingannya, Apple dengan iPhone 6 nya, melaporkan rekor penjualan.

menyatakan, Galaxy Note 4 akan mulai dipasarkan di Korea Selatan dan Cina pekan ini, sebelum dijual di 140 negara lainnya pada akhir bulan depan. Untuk pertama kalinya, produk unggulan dipasarkan di Cina lebih dahulu dibanding di pasar-pasar lainnya. Ini menunjukkan keinginan perusahaan untuk memerangi kompetisi yang makin kuat dari perusahaan Cina yang jadi saingan.

Keputusan untuk memajukan tanggal pemasaran juga diambil setelah perusahaan saingan Apple melaporkan rekor pembelian produk terbarunya, termasuk iPhone 6 Plus, yang jadi langkah pertama Apple memasuki pasar ponsel pintar dengan layar besar.

Menurut Apple, penjualan sudah mencapai lebih dari 10 juta buah dalam tiga hari, setelah diluncurkan di AS, Inggris, Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico dan Singapur. iPhone terbaru belum diluncurkan ke pasaran Cina.

Awalnya jadi pionir dalam pasar 'phablet' - alat yang besarnya antara ponsel pintar dan komputer tablet, ketika memperkenalkan seri Galaxy Note tahun 2011. Dengan ponsel pintar Galaxy S, perusahaan Korea Selatan itu berhasil menggulingkan Apple dari peringat teratas perusahaan produsen ponsel pintar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: dw.de

 

sumber : dw.de

 Tag:   Samsung

Berita Terkait

Bangsaonline Video