PKB Sidoarjo Gelar Doa Bersama Peringati Haul ke-9 Gus Dur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PKB Sidoarjo Gelar Doa Bersama Peringati Haul ke-9 Gus Dur

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Sabtu, 29 Desember 2018 17:39 WIB

PEDULI: Santunan kepada anak yatim piatu saat peringatan Haul Gus Dur ke-9 yang digelar PKB Sidoarjo, Sabtu (29/12). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sidoarjo menggelar tasyakuran dan doa bersama memperingati Haul ke-9 KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur di kantor DPC , Sabtu (29/12).

Kala sambutan, Ketua DPC , H Saiful Ilah mengajak kader PKB untuk terus menjaga perjuangan Gus Dur untuk membela yang benar.

"Gus Dur pendiri PKB yang semangatnya harus kita jaga. Karenanya, NU juga harus mendukung PKB dalam Pemilu 2019, karena PKB dan NU seperti ayam dan telur yang tidak bisa dipisahkan," cetus Abah Ipul, panggilan karib H Saiful Ilah.

Pada kesempatan ini, Abah Ipul juga meminta Caleg PKB terus merapatkan barisan, dengan mengharapkan perolehan suara PKB di Pemilu 2019 minimal 18 kursi. "Kita harap tiap kecamatan ada satu wakil dari PKB yang jadi. Sehingga perjuangan memajukan Sidoarjo akan semakin mudah," harap Abah Ipul yang juga Bupati Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKB Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video