Satlantas Bojonegoro Selidiki Truk Proyek J-TB yang Kebut-kebutan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satlantas Bojonegoro Selidiki Truk Proyek J-TB yang Kebut-kebutan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Minggu, 06 Januari 2019 12:06 WIB

UGAL-UGALAN: Polisi menilang seorang sopir yang sedang melanggar marka jalan Veteran Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Satuan Lalu lintas Polres Bojonegoro, Jawa Timur, menyelidiki banyaknya dump truk bermuatan batu pedel yang kebut-kebutan di jalanan Kota Bojonegoro.

Dump truk tersebut diduga sedang mengerjakan proyek Lapangan Gas Jambaran-tiung Biru (J-TB) di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro. Ada belasan dump truk mulai pagi hingga malam hari melintas di jalanan kota dengan kecepatan tinggi, dan kerap melanggar rambu-rambu lalu lintas.

"Kami mendapat informasi dari warga bahwa semalam ada beberapa truk yang ugal-ugalan, kemudian kami cek dengan berpatroli dan kita dapati satu dump truk yang melanggar di Jalan Veteran," kata AKP Aristianto Minggu, (6/1/19). 

"Terlepas dari mobil yang sedang mengerjakan proyek J-TB ataupun mobil pribadi, yang jelas semalam kita dapati satu truk yang melanggar lalu lintas (melanggar marka jalan), dan kita lakukan penilangan," ujarnya. 

Dia akan menyelidiki laporan dari seorang warga jika setiap malam banyak mobil dump truk sedang kebut-kebutan di jalan raya dalam kota. Truk-truk tersebut diduga tengah mengangkut batu pedel dari Gunung Kapur Tuban untuk proyek J-TB di Kecamatan Ngasem.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video