Antar Makanan, Wanita di Kediri Histeris Temukan Ayahnya Tergantung di Rumah Kos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antar Makanan, Wanita di Kediri Histeris Temukan Ayahnya Tergantung di Rumah Kos

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Arif Kurniawan
Minggu, 06 Januari 2019 17:37 WIB

Jenazah korban saat diidentifikasi.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga di Dusun Kweden, Desa Karangrejo, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Minggu pagi (6/1/2019) geger.

Sutarjo (54), warga sekitar, ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Gampengrejo untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Novi Safitri (35), anak korban. Pada saat itu sekitar pukul 07.00 WIB, Novi datang ke rumah kos ayahnya. Kedatangannya untuk mengantarkan makanan untuk sarapan pagi.

Pada saat membuka pintu, Novi spontan kaget dan langsung berteriak histeris. Pasalnya, sang ayah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Novi kemudian meminta bantuan warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gampengrejo. Mendapat laporan tersebut, petugas mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   bunuh diri kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video