Ditabrak Pikap hingga Nyemplung, ABG asal Bungah Gresik Hilang di Sungai Bengawan Solo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ditabrak Pikap hingga Nyemplung, ABG asal Bungah Gresik Hilang di Sungai Bengawan Solo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Selasa, 15 Januari 2019 16:23 WIB

Proses pencarian korban di Sungai Bengawan Solo. foto: SYUHUD ALMANFALUTY/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebuah kecelakaan terjadi di Jembatan Sembayat, Kecamatan Manyar, Selasa (15/1), sekitar pukul 11.00 WIB. Kecelakaan yang melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor itu mengakibatkan pengendara motor terpental dan jatuh di Sungai Bengawan Solo, hingga korban tenggelam dan hilang.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan Pikap yang tak diketahui identitasnya, Toyota Fortuner Nopol W 1506 CE yang dikemudikan oleh H. Mas'ud Ashari (64), dan sepeda motor Vario Nopol W 3254 BQ dikemudikan Bahrul Mustofa (18), warga Desa Sukorejo Kecamatan Bungah.

Kejadian bermula ketika kendaraan Pikap berjalan dari arah Selatan ke Utara. Begitu sampai di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi berusaha mendahului kendaraan Toyota Fortuner dari arah kanan.

Nah, bersamaan itu kendaraan Honda Vario yang dikemudikan korban M. Bahrul Mustofa melaju kencang dari arah Utara. Karena jalan jembatan yang sempit, korban tak menghindar dari tabrakan.

Benturan keras tersebut mengakibatkan korban terpental dan tercemplung Sungai Bengawan Solo yang airnya deras. Korban pun kemudian tenggelam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video