Partai Gerindra Optimis Prabowo-Sandi Raih Kemenangan 75% Suara di Jember | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Partai Gerindra Optimis Prabowo-Sandi Raih Kemenangan 75% Suara di Jember

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yudi Indrawan
Senin, 21 Januari 2019 11:58 WIB

Ketua DPC Partai Gerindra Jember Drs. HM Satib M.Si usai sosialisasi dengan kader di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, Jember. foto: YUDI INDRAWAN/ BANGSAONLINE

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sosialisasi door to door terus dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Jember Drs. Satib M.Si.

Satib optimis untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dalam Pilpres, 17 April mendatang. Untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi, Satib telah mengumpulkan bakal calon legislatif DPRD, PAC, Ranting, dan relawan.

“Kami memang sengaja mengumpulkan teman-teman, PAC, Ranting, calon anggota Legislatif dan relawan. Kita sangat perlu menjaga tali silaturrahmi di antara para kader-kader dan sayap-sayap Partai Gerindra se-kabupaten Jember agar makin solid. Ini sebagai bentuk ikhtiar kita untuk memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019. Untuk wilayah tapal kuda Kabupaten Jember merupakan wilayah prioritas,” jelasnya.

Apalagi, sambung Satib, Partai Gerindra Jember merupakan partai yang berkuasa di Kabupaten Jember dengan perolehan 9 kursi. "Semua pengurus dan kader akan bekerja keras dalam memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden periode 2019-2024," tegas Satib.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   gerindra jember

Berita Terkait

Bangsaonline Video