Masak Air dan Ditinggal Kerja, Tiga Rumah di Kediri Terbakar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masak Air dan Ditinggal Kerja, Tiga Rumah di Kediri Terbakar

Editor: musta'in
Wartawan: arif kurniawan
Sabtu, 27 September 2014 09:54 WIB

LUDES – Rumah yang ludes terbakar di Jalan Imam Bonjol, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (27/9/2014). Foto : arif kurniawan/BangsaOnline

KEDIRI (BangsaOnline) - Tiga bangunan rumah di permukiman padat penduduk yang ada Jalan Imam Bonjol, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (27/9/2014) pagi ludes terbakar. Api yang diduga berasal dari tungku masak air meluluh lantakkan seluruh bangunan rumah beserta isinya.

Tiga bangunan rumah yang terbakar milik Maryono yang dikontrak oleh Yudi, seorang sekuriti keamanan, Gatot Suparman (50) dan Tarman, penjual kerupuk. Pihak kepolisian dibantu TNI dan masyarakat saat ini masih berupaya membasahi puing-puing bangunan yang masih mengeluarkan kepulan asap.

Menurut Tari (25) salah seorang warga, kebakaran terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Awalnya, kepulan asap tebal keluar dari dapur milik Suparman. Warga kemudian berhamburan keluar untuk melihat. Ternyata rumah sudah dalam keadaan terbakar, dan penghuninya tidak ada. "Kok ada orang teriak-teriak, saya keluar rumah. Ternyata sudah dalam keadaan terbakar. Semua sibuk mengeluarkan barang-barang, termasuk saya, karena jarak antara rumah satu dengan satunya disini sangat dekat," kata Tari di lokasi kejadian.

Sumber api berasal dari tungku di rumah Suparman yang digunakan memasak air. Tiupan angin kencang membuat api cepat membesar dan merembet ke bangunan rumah yang ada di sebelahnya. Dengan peralatan seadanya warga berusaha memadamkan api.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kota Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video