7 Seri Drama Netflix Favorit 2018, Keren Abis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

7 Seri Drama Netflix Favorit 2018, Keren Abis

Editor: Revol Afkar
Wartawan: --
Jumat, 25 Januari 2019 17:38 WIB

foto: techhundred.com

BANGSAONLINE.com - Sepanjang tahun 2018, Netflix mengeluarkan drama seri original yang keren-keren. Tak hanya produksi dari Amerika saja, tapi juga drama seri dari berbagai negara di dunia meramaikan original series Netflix yang layak tonton.

Yang mengejutkan, di antara puluhan drama seri yang tayang, posisi paling favorit di Netflix 2018 versi IMDB adalah produksi India. Selain itu, juga ada serial lain yang tak kalah keren sepanjang tahun 2018 lalu yang membuat banyak orang yang hobi menonton dengan smartphone, berburu beli paket internet termurah 2019 demi bisa menonton lagi tahun ini.

Coba cek 7 seri drama Netflix favorit 2018 berikut ini. Siapa tahu salah satunya sedang kamu ikuti.

Sacred Games

Berkisah tentang seorang polisi jujur yang ternyata harus berhubungan dengan boss gangster. Hubungan mereka membawa ke sebuah petualangan baru untuk menyelamatkan kota Mumbai dari bencana.

Dibintangi Saif Ali Khan, Nawazuddin Siddiqui, dan Radhika Apte, Sacred Games mendapat respon positif dari berbagai situs rekomendasi film, dan merupakan serial yang paling disukai penonton Netflix dengan nilai rating 8,9. Saif memang kurang beruntung di layar lebar, tetapi ternyata ia jadi favorit di webseries.

The Haunting of Hill House

Penyuka horror dan misteri pasti suka dengan drama seri yang satu ini. Berkisah tentang masa kini dan masa depan sebuah keluarga yang dihantui masa lalu dari rumah yang mereka huni. Keluarga ini mengalami hal mengerikan yang membawa mereka ke kisah misteri tak berujung.

Dibintangi Michiel Huisman dan Carla Gugino, serial ini wajib ditonton untuk membangkitkan adrenalin kamu.

The Mechanism

Serial ini dipersembahkan untuk pecinta thriller dan kriminal. Investigasi masalah korupsi yang terjadi di sebuah perusahaan pribadi di Brazil akan membawamu ke petualangan seru yang tentu sayang dilewatkan. Dibintangi Caroline Abraz dan Enrique Diaz, serial ini akan membuatmu penasaran dengan episode berikutnya, jadi kamu harus beli paket internet termurah 2019 untuk menonton tiap episodenya..

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Film

Berita Terkait

Bangsaonline Video