Jatim Tuan Rumah Futsal Battle Island | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jatim Tuan Rumah Futsal Battle Island

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Abdurrahman Ubaidah
Selasa, 29 Januari 2019 09:18 WIB

Turnamen Futsal Battle Island

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menyambut Hari Pers Nasional 2019, Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo) Jawa Timur menggelar Turnamen Futsal Battle Island 2019. Rencananya kegiatan tersebut di gelar 6-7 Februari di GOR Universitas Surabaya (Ubaya).

Ketua SIWO Jatim, Erwin Muhammad mengatakan, kegiatan ini selain untuk memperingati HPN 2019, juga sebagai ajang silaturahim pengurus dan anggota SIWO . “Kami SIWO Jatim dengan SIWO lainnya jarang sekali ketemu, kalaupun bisa, itu melalui pertemuan nasional atau olahraga seperti ini,” jelasnya, di Surabaya, Selasa (29/1)

Menurut Erwin, ada enam Siwo yang nantinya mengikuti turnamen ini, yaitu tuan rumah Jawa Timur, Sumatera Barat, Jogjakarta, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tengah dan Riau.

“Mereka adalah anggota Siwo dari enam provinsi yang mewakili kepulauan terbesar di Indonesia yang siap mengikuti turnamen. Siwo Jawa Timur juga menyampaikan permintaan maaf kepada rekan-rekan Siwo yang lain tidak bisa mengikuti turnamen tersebut karena keterbatasan waktu ,” ungkapnya.

Ia berharap, peserta yang datang, nantinya tidak sekadar menyelesaikan pertandingan saja, tetapi juga bisa jalan-jalan di beberapa daerah di Jatim khususnya Surabaya, guna melihat keindahan budaya dan pariwisata.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   futsal PWI hpn 2019

Berita Terkait

Bangsaonline Video