Ke Pamekasan, Sekjen PSI Doakan Prabowo Cepat Sembuh: Mungkin Stres Menjelang Debat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ke Pamekasan, Sekjen PSI Doakan Prabowo Cepat Sembuh: Mungkin Stres Menjelang Debat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Jumat, 01 Februari 2019 14:39 WIB

Sekjen PSI Raja Juli Antony bersama rombongan saat mengunjungi Pasar Kolpajung, Pamekasan. foto: ERRI SUGIANTO/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sekjen DPP (PSI), Raja Juli Antoni, bersama rombongan mengunjungi kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jum'at (01/02/19).

Kegiatan bertajuk Tour Solidarity Pamekasan tersebut mengunjungi Ponpes Sabilul Ihsan yang berada di Desa Jalmak Kecamatan Kota Pamekasan. Ia juga sempat mampir ke pasar tradisional Kolpajung untuk mengecek harga beberapa sayuran.

"Alhamdulillah, harga lombok, tomat, juga bawang, turun harganya, jadi nggak bener kalau harga-harga kebutuhan, terutama di Pamekasan melambung," ungkap Raja Juli Antoni sambil berbelanja ke sejumlah pedagang.

Dalam kesempatan itu, Sekjen PSI tersebut juga mengungkapkan kekhawatirannya pada calon presiden Prabowo Subianto yang dikabarkan sakit flu jelang persiapan debat calon presiden.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video