Ada Wisata Tanaman di Desa Banjarsari Jombang, Cocok untuk Hunting Foto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ada Wisata Tanaman di Desa Banjarsari Jombang, Cocok untuk Hunting Foto

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rony Suhartomo
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB

Hamparan bunga di Wisata Tanaman Desa Banjarsari, Jombang. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata ini, juga bisa menjadi edukasi warga soal tanaman dan kehidupannya.

Wisata yang tergolong baru ini berada di Desa Banjarsari Kecamatan Bandarkedungmulyo Jombang. Pengunjung yang masuk hanya cukup membayar uang Rp 5.000 untuk bisa menikmati aneka ragam tanaman sayur dan bunga nan indah.

Sejumlah pengunjung pun dibuat terpana dengan aneka warna bunga yang sudah mulai mekar. Ditambah munculnya kupu dan kumbang yang menambah destinasi ini menjadi jujukan warga lokal.

Tidak jarang pengunjung memanfaatkan keindahan tanaman untuk berswafoto. Belum lagi adanya sejumlah hewan lucu yang disuguhkan oleh BUMDes sebagai pengelola wisata ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   wisata jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video