Peringati HPN 2019, OPD Pacitan Diminta Lebih Transparan Soal Data | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HPN 2019, OPD Pacitan Diminta Lebih Transparan Soal Data

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Jumat, 08 Februari 2019 09:46 WIB

Bupati Pacitan, Indartato, saat sambutan HPN 2019 di Halking rumah dinas. foto: Yuniardi Sutondo/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Pacitan diperingati secara sederhana di halaman wingking (Halking) rumah dinas Bupati Pacitan, Jumat (8/2).

Puluhan wartawan, baik cetak dan elektronik, berkumpul untuk melepas kangen dan bersilaturahmi bersama Bupati Indartato, Wabup Yudi Sumbogo, Sekkab Suko Wiyono, dan sejumlah kepala OPD terkait.

Perwakilan forum pewarta Pacitan, Asri Nur Saparini mengungkapkan, peringatan HPN tahun 2019 ini banyak membawa perubahan, khususnya keterbukaan semua OPD lingkup Pemkab Pacitan dalam menerima wartawan saat hendak melakukan peliputan.

"Semoga ini akan menjadi sebuah mozaik yang indah. Ide-ide wartawan akan bisa menjadi warna untuk kemajuan pemerintahan di Pacitan," kata dia ketika memberi sambutan.

Penyiar sebuah stasiun radio swasta di Pacitan ini secara blak-blakan menyampaikan ke bupati, meski banyak OPD yang terbuka dengan wartawan, namun masih ada juga OPD yang kurang transparan ketika bersinggungan dengan data.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video