​ Pemain Mahabarata di Jakarta Sampai 3 Oktober, Shaheer Banyak Penggemar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​ Pemain Mahabarata di Jakarta Sampai 3 Oktober, Shaheer Banyak Penggemar

Selasa, 30 September 2014 20:55 WIB

Para pemain film mahabarata dari Indonesia saat jumpa fans di Jakarta. Foto: liputan6.com


JAKARTA(BangsaOnline) Terik panas matahari tak menghalangi kegigihan penggemar drama seri Mahabarata untuk datang ke salah satu stasiun televisi swasta di jalan Rasuna Said, Selatan. Mereka berbondong-bondong ingin melihat Shaheer Sheikh, Rohit Bharadwaj, Vin Rana, Lavanya Bharadwaj, Saurav Gurjar, Aham Sharma dan Arpit Ranka.

Para pemeran Mahabarata ini memang khusus datang ke Indonesia untuk menemui penggemar serial tersebut. Tak heran suasana riuh dan sesak mewarnai pertemuan mereka yang digelar di acara Seputar Obrolan Selebritis (SOS).

Setiap kali mendengar pria-pria bertubuh kekar itu bersuara, penonton yang sebagian besar kaum hawa ini berteriak menyerukan nama idolanya masing-masing. Ada pula yang membawa spanduk khusus untuk mendukung mereka.

Banyak dari penggemarnya menyodorkan bingkisan untuk Shaheer Sheikh dan teman-temannya. Terlihat petugas keamanan kewalahan mengatur orang-orang yang memaksa lebih dekat kepada pria-pria tampan itu.

Yuanita, pembawa acara terlihat berkali-kali tersenyum karena para pemain sangat senang dengan respon yang luar biasa. "We love you, you are beautiful," teriak Aham Sharma, yang langsung disambut teriakan senang orang-orang.

Mahabarata Show akan tampil di Taman Mini, Timur pada 3 Oktober 2014. Mereka akan tampil live bersama dengan artis-artis lokal seperti Jessica Iskandar, Kartika Putri, Julia Perez, Ayu Ting-Ting, Indra Bekti, dan masih banyak lagi.

Dari sekian bintang itu, Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna paling sering disorot. Konon penggemarnya paling banyak di sini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: liputan6.com

 

sumber : liputan6.com

 Tag:   India Jakarta

Berita Terkait

Bangsaonline Video