​ Dapat Honor Puluhan Juta, Uang SPG Diporotin Cowok Matere | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​ Dapat Honor Puluhan Juta, Uang SPG Diporotin Cowok Matere

Rabu, 01 Oktober 2014 20:02 WIB

SPG cantik dalam IIMS. Foto: otosia.com


JAKARTA(BangsaOnline) Ternyata di balik panggung Indonesia International Motor Show dan pameran-pameran lainnya, banyak sales promotion girl () mendulang hasil hingga belasan juta rupiah. Mereka pun punya banyak cerita, termasuk ke mana penghasilan mereka mengalir.

Untuk uang kuliah, jalan-jalan, sampai beli mobil menjadi kata-kata yang biasa diucapkan ketika pertanyaan itu sampai kepada mereka. Namun, satu-dua cerita hadir bukan dalam bentuk keinginan. Sebagian dari uang mereka pun "digerogoti" oleh sang pacar.

"Ada yang cowoknya kayak gitu. Pura-pura aja (enggak tahu). Duitnya kadang yang nikmatin cowoknya, padahal ceweknya kerja keras," aku Febri, yang kali ini absen pada gelaran . Ia sendiri banyak mendengar hal ini dari kawan-kawannya sesama .

Hubungan dan pacar ini banyak terjadi lantaran mayoritas dari mereka masih kuliah dan belum berkeluarga.

Seorang bisa saja mendapat belasan juta dalam sepekan pameran akbar semacam lalu. Apriana, seorang mobil Eropa pada perhelatan 2014,menambahkan, untuk hari-hari biasa, penghasilan mereka pun tidak jauh dari nominal tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: otosia.com

 

sumber : otosia.com

 Tag:   SPG IIMS

Berita Terkait

Bangsaonline Video