Nenek Usia 76 Tahun Diperkosa karena Minta Anak Muda Tak Berisik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nenek Usia 76 Tahun Diperkosa karena Minta Anak Muda Tak Berisik

Rabu, 01 Oktober 2014 20:36 WIB

Apartemen nenak berusia 76 tahun di Paris. Foto: the Daily Mail

PARIS(BangsaOnline) Seorang perempuan berusia 76 tahun di pinggiran Ibu Kota Paris, Prancis, diserang dan diperkosa secara brutal oleh empat anak muda setelah dia menyuruh mereka untuk tidak berisik di luar apartemennya.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (1/10), empat anak muda itu juga menjarah isi apartemennya setelah dia diperkosa.

"Sekelompok anak muda biasanya nongkrong di sana," kata seorang tetangga kepada harian Le Parisian."Mereka biasanya berisik dan mabuk-mabukan."

Tetangga apartemen mengatakan anak-anak muda itu memang kerap mengganggu ketenangan. Ketika nenek itu menyuruh empat anak muda itu untuk diam, mereka malah mencacinya dengan kalimat rasis dan mengancam akan membalas.

Beberapa hari kemudian empat pria bertopeng memasuki apartemen tempat nenek itu tinggal setelah teman si nenek pergi bekerja. Menurut laporan, tiga pria tak diundang itu menjarah isi apartemen sementara pemuda keempat memerkosanya secara brutal.

Polisi sudah mengidentifikasi tersangka dan menangkapnya pekan lalu tapi mereka masih memburu tiga tersangka lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: merdeka.com

 

sumber : merdeka.com

 Tag:   Apartemen

Berita Terkait

Bangsaonline Video