Ziarah ke Makam Gus Dur, Al Ghazali Putra Ahmad Dhani Dapat Nasihat dari Gus Solah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rony Suhartomo
Kamis, 21 Februari 2019 20:27 WIB

Al Ghazali (dua dari kiri) saat berada di makam Gus Dur. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Putra sulung musisi , Ahmad Al Ghazali atau biasa dipanggil Al, berziarah ke makam Presiden RI ke-4 KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur di komplek makam keluarga di dalam area Pondok Pesantren Tebuireng di Desa Cukir Kecamatan Diwek, Kamis (21/2) sore.

Datang dengan memakai kaos oblong putih bergambar sang ayah, lengkap dengan tulisan My Hero warna hitam, Al nampak ditemani beberapa orang pria, termasuk dari pihak pengurus ponpes, saat berada di makam Gus Dur.

"Karena ayah () itu NU (Nahdlatul Ulama) banget dan ayah juga sangat mencintai Gus Dur. Untuk itu, saya berziarah ke sini," kata Al kepada sejumlah wartawan.

Al Ghazali yang juga sempat mengunjungi sang ayah di Rutan Medaeng Sidoarjo, juga mengaku mendapat pesan dari sang ayah untuk ke makam Gus Dur. "Jadi ke sini itu (permintaan ayah, red) juga. Kita berdoa untuk Gus Dur dari sini, saya juga berdoa untuk ayah agar kuat, sabar dan tegar," sambungnya.

Putra pertama hasil pernikahan dengan Maia Estianty ini juga sempat bertemu dengan pengasuh Ponpes Tebuireng, KH Salahuddin Wahid atau Gus Solah, dan sempat mendapat nasehat dari sang kiai.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   artis Ahmad Dhani

Berita Terkait

Bangsaonline Video