Dipotong Nissan Evalia, Truk Trailer Muat Kayu di Sidoarjo Terguling Hantam Tiga Mobil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dipotong Nissan Evalia, Truk Trailer Muat Kayu di Sidoarjo Terguling Hantam Tiga Mobil

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 22 Februari 2019 23:06 WIB

Truk trailer yang terguling berikut tiga mobil yang hancur terkena imbasnya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat mobil pribadi dengan truk trailer bermuatan kayu terjadi di Tol Km 20/B arah Sidoarjo ke Waru Jumat (22/2).

Lima kendaraan yang terlibat kecelakaan itu, truk trailer Nopol L 8920 UF yang dikemudikan Rosidi (43), warga Desa Curahtulis Kec. Tongas Probolinggo, mobil Nissan Evalia Nopol W 1061 NZ yang dikemudikan Buyung Heriyanto (54), warga Pondok Mutiara BU-07, 27/12 Sidoarjo.

Mobil lainnya yakni Honda HR-V L 1549 SH dengan pengemudi David Slamet (50) warga Kapasari Pendukuhan 6/8 Surabaya dan mobil Toyota Fortuner Putih Nopol W 3 LI yang dikemudikan Weli Sugiyanto (42) warga perumahan Putri Teratai B/1-A Buduran Sidoarjo.

Serta, sebuah mobil jenis Mitsubishi Xpander L 1024 BT. Untuk identitas pengemudi Xpander belum diketahui karena dilarikan ke RS Mitra Keluarga dengan keluhan dadanya sesak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video