Tiga Kandidat Resmi Mendaftar ke DPC PDIP, Berebut Posisi Wawali Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiga Kandidat Resmi Mendaftar ke DPC PDIP, Berebut Posisi Wawali Blitar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 28 Februari 2019 13:45 WIB

Sugeng Praptono saat mendaftarkan diri sebagai kandidat calon Wawali Kota Blitar. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Tiga nama resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Wali Kota Blitar ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Kota Blitar. Tiga nama ini di antaranya Sutanto Genik, Sukardi, dan Sugeng Praptono.

"Sampai hari ini, sudah ada tiga pendaftar. Kami manunggu sampai jam 12 malam nanti. Karena hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran," jelas Lisi Sri Sumiarsih, Wakil Sekretaris DPC PDIP Kota Blitar, Kamis (28/2/2019).

Menurut Lisi, selain tiga nama yang sudah mendaftar, satu kader juga sudah mengambil formulir pendaftaran, namun belum dikembalikan ke DPC. Yakni anggota DPRD Kota Blitar dari PDIP Dokter Syahrul Alim.

"Pak Sutanto Genik sudah mendaftar di hari pertama, disusul pak Sukardi di hari ketiga. Kemudian hari terakhir pak Sugeng yang mendaftar. Sementara untuk Dokter Syahrul belum mendaftar meski sebelumnya sudah mengambil formulir," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video