​Ajak Warga Promosikan Pariwisata Via Medsos, Kemenkominfo Gelar Workshop Genposting | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ajak Warga Promosikan Pariwisata Via Medsos, Kemenkominfo Gelar Workshop Genposting

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Kamis, 28 Februari 2019 21:23 WIB

Direktur Informasi dan Komunikasi Perekonomian dan Maritim Kemenkominfo Septryana Tangkary (4 dari kiri) dan Lilik S Mukti (3 dari kiri) berfoto bersama narasumber dan penggerak pariwisata di Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kementerian Komunikasi dan Informatika () menggelar workshop Generasi Positif thinking (Genposting) bertajuk "Konten Kreatif Promosi Pariwisata Kabupaten Melalui Media Sosial" di Pendopo II Kantor Pemkab , Rabu (28/02/2019).

Menurut Direktur Informasi dan Komunikasi Perekonomian dan Maritim Septryana Tangkary, workshop ini digelar untuk mengajak masyarakat khususnya para generasi milenial, agar mempromosikan pariwisata yang ada di .

"Baik itu kekayaan alamnya, kulinernya, tradisi dan budaya masyarakatnya agar dikenal oleh masyarakat dari luar bahkan ke mancanegara melalui media sosial. Dengan cara membuat konten-konten positif atau bersih khususnya di sektor pariwisata yang ada di Kabupaten ."

Menurutnya, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah membuat konten-konten kreatif yang dapat menarik perhatian dan rasa penasaran masyarakat dan warganet untuk datang ke .

"Seperti halnya bagaimana membuat angle foto yang bagus, caption yang baik, hashtag yang unik dan yang terpenting informasi yang kita promosikan tersebut tidak hoaks," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video