Takut Tercemar Dosa, Yahudi Ultra Ortodoks Bungkus Tubuhnya di Pesawat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Takut Tercemar Dosa, Yahudi Ultra Ortodoks Bungkus Tubuhnya di Pesawat

Kamis, 02 Oktober 2014 21:33 WIB

Lelaki Yahudi Ultra Ortodhox saat naik pesawat membungkus tubuhnya karena dalam keyakinan agamanya kalau berkumpul dengan orang lain tercemar dosa penumpang pesawat lainnya. Akibat ia menyusahkan penumpang pesawat lainnya. Foto: the Daily Mail/merdeka.com

MERDEKA(BangsaOnline) Sebuah memaksa maskapai Israel El Al menghentikan penumpang Yahudi Ultra Ortodoks terkadang mengejek, mengintimidasi, dan mendiskriminasi perempuan. Mereka juga kerap berlaku sewenang-wenang menyebabkan kerugian penumpang lain. Hingga kini itu sudah ditanda tangani 1.500 orang.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (2/10), itu dilansir setelah penumpang El Al menuju Bandar Udara Internasional John F Kennedy di Kota New York, Amerika Serikat mengalami penundaan penerbangan lantaran ratusan Yahudi Ultra Ortodoks bertukar tempat duduk sebelum pesawat lepas landas. Mereka beralasan tidak bisa duduk di samping perempuan.

Petisi ini berawal dari warga Kota Chicago bernama Sharon Shapiro mengatakan soal peraturan pesawat yakni bila penumpang disiksa secara verbal dan fisik dan mengatakan pada petugas maskapai, mereka harus membenahi hal itu dan mencoret pelaku dari daftar penumpang. Hal ini termasuk penumpang yang enggan mematuhi peraturan pesawat lalu menyebabkan penerbangan tertunda dan mendiskriminasi penumpang lain sebab ras atau agama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: merdeka.com/the Daily Mail

 

sumber : merdeka.com/the Daily Mail

 Tag:   yahudi petisi

Berita Terkait

Bangsaonline Video