Pabintal Korem 083/Baladhika Jaya Bekali Wasbang Siswa SMPN 4 Jember | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pabintal Korem 083/Baladhika Jaya Bekali Wasbang Siswa SMPN 4 Jember

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Selasa, 05 Maret 2019 15:01 WIB

Pabintal Korem 083/Baladhika Jaya membekali para pelajar dengan wawasan kebangsaan dan semangat bela negara.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - TMMD salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang efektif dalam menumbukan ikatan persaudaraan antar komponen bangsa. Selain mengerjakan program fisik, TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik salah satunya adalah pembinaan mental dalam pelaksanaan TMMD ke-104 di kabupaten Jember program fisik dan non fisik dilaksanakan secara seimbang sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat.

Dalam kunjungannya ke SMPN 4, Sumber Jambe, Kabupaten Jember, Selasa, (5/3), Pabintal Korem 083/Baladhika Jaya, membekali para pelajar dengan wawasan kebangsaan (wasbang) dan semangat bela negara.

Pembekalan wasbang tersebut, kata Pabintal Korem, ditujukan untuk membangun generasi penerus bangsa yang berkarakter dan memiliki jiwa nasionalisme.

“Pembekalan mental ini, diperlukan guna menghadapi pengetahuan tentang kebangsaan, sekaligus mengajak para pelajar untuk ikut serta membangun bangsa dan negara,” jelas Lettu Samsul.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   tmmd jember

Berita Terkait

Bangsaonline Video