Gandeng Lara Silvy, Cak Sodiq Bikin Proyek Duet Koplo Jawa Timuran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng Lara Silvy, Cak Sodiq Bikin Proyek Duet Koplo Jawa Timuran

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 06 Maret 2019 19:56 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pedangdut senior asal Jawa Timur Sodiq New Monata menggandeng penyayi untuk pembuatan album baru dangdut khas Jawa Timuran. 

Pedangdut yang akrab disapa Cak Sodiq ini sengaja menggandeng karena penyanyi cantik asal Kabupaten Sidoarjo itu memiliki suara khas yang tidak dimiliki penyanyi lain.

"Awal terjun di dunia musik, saya tahu Lara di dangdut. Setelah ada kesempatan ketemu Lara, akhirnya kita sepakat buat proyek album musik dangdut khas Jawa Timuran, dan hari ini kita realisasikan," kata Sodiq saat ditemui di sela-sela pembuatan videp klip dengan di Sidoarjo, Rabu (6/3/2019).

Lebih jauh, Sodiq punya alasan sendiri kenapa akhirnya memutuskan untuk menggandeng dan berduet dengan . Menurutnya, karakter suara Lara berbeda dengan yang lain dan memiliki kekhasan tersendiri. Terlebih, Lara sudah sudah memiliki single lagu pop yang banyak disukai pendengar musik tanah air.

"Sebagai seorang seniman, tentu saya ingin mencari sesuatu yang berbeda. ini memiliki bakat yang lebih di dunia musik. Semoga album New Monata feat. ini bisa diterima di telinga penikmat musik dangdut di Jawa Timur dan nasional," harap Sodiq.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video