Ceroboh saat Masuk ke Terminal, Bus Sumber Selamat di Ngawi Tewaskan Pengendara Motor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ceroboh saat Masuk ke Terminal, Bus Sumber Selamat di Ngawi Tewaskan Pengendara Motor

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 13 Maret 2019 17:53 WIB

Bus Sumber Selamat yang menyambar pemotor warga Desa Kebon, Kecamatan Paron, Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tragis dialami, Karsito (29). Warga Desa Kebon, Kecamatan Paron, Ngawi ini mengalami kecelakaan hingga merenggut nyawanya akibat disambar bus Sumber Selamat. Peristiwa itu terjadi saat ia hendak berangkat kerja.

Kejadian itu berawal saat Karsito hendak berangkat ke tempat kerjanya pada Rabu (13/03) sekitar pukul 07.30 WIB dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion nopol AE 1750 KO. 

Setelah sampai di Jalan Soekarno Hatta (ring road barat) yang bertepatan di depan pintu masuk terminal bus Kertonegoro, korban melaju dari arah Utara menuju Selatan. Sedangkan, dari arah berlawanan juga melaju Bus Sumber Selamat yang dikemudikan Tinto Ananda Ara Dila (25), warga desa Teguhan Kec. Paron Ngawi.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com, saat itulah pengendara motor mendadak tertabrak bus Sumber Selamat nopol W 7433 UY yang menyeberang dari arah Selatan untuk masuk terminal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video