Amankan Hajatan, Polisi Ditimpuk Batu Bata

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: swandito
Minggu, 05 Oktober 2014 21:15 WIB

?Pelaku pelemparan diamankan di Mapolsekta. Foto:swandito/bangsaonline

NGANJUK (bangsaonline)

Brigadir Argi Putratama, anggota Polsekta Nganjuk, warga Desa Wilangan Kecamatan Wilanganditimpuk batubata oleh penonton elekton, saat mengamankan acara ini di Desa Balong Pacul, Kecamatan Kota Nganjuk

Berawal keributan terjadidi sebuah hiburan Elektone yang digelar dalam rangka hajatan seorang warga desa setempat. Brigadir Argi Putratama bersama tiga rekan berupaya melerai perkelahian.

Situasi tak terkendali, dan ada yang melempar batu bata. Tepat mengenai kening Brigadir Argi, hingga melukai Babinkamtibmas desa setempat. Setelah dilakukan penelusuran, petugas menangkapWahyudi (19) warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom yang diduga melempar batu bata ini. Dia langsung diamankan di Mapolsekta Nganjuk.

Wahyudi mengaku melempar batu bata secara tidak sengaja. "Saya juga tidak tahu kalau mengenai anggota polisi," ungkapnya seperti ditirukan Kapolsekta Nganjuk Kompol Damin SH MH.

Korban mengalami luka di pelipis hingga 2 cm, seketika itu korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Nganjuk. Barang bukti rompi penuh bercak darah diamankan petugas.