Arumi Bachsin Sambut Baik Kerja Sama dengan PT. Bintang Toedjoe Kembangkan Tanaman Herbal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Arumi Bachsin Sambut Baik Kerja Sama dengan PT. Bintang Toedjoe Kembangkan Tanaman Herbal

Editor: .
Wartawan: M Didi Rosadi
Kamis, 21 Maret 2019 22:31 WIB

Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Jatim Arumi Bachsin saat menerima Tim Lomba Taman Herbal Bejo Jahe Merah, Bintang Toedjoe di Kantor PKK JL. Gayungsari Surabaya, Kamis, (21/3). foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tanaman Jahe Merah sebagai salah satu tanaman herbal yang digunakan untuk keperluan kesehatan menjadi daya tarik untuk dikembangkan. Bahkan, Tim Penggerak PKK Prov. Jatim menyambut baik konsep dari PT. Bintang Toedjoe yang akan mengadakan kompetisi atau lomba Taman Herbal Bejo Jahe Merah.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Jatim Arumi Bachsin saat menerima Tim Lomba Taman Herbal Bejo Jahe Merah, Bintang Toedjoe di Kantor PKK JL. Gayungsari Surabaya, Kamis, (21/3).

Arumi mengatakan, Lomba Taman Herbal Bejo Jahe Merah sejalan dengan konsep PKK Prov. Jatim yang ikut terlibat dalam memberdayakan masyarakat dalam mengembangkan tanaman herbal, khususnya bagi keluarga.

Pihaknya, menyambut baik kolaborasi antara PKK Prov. Jatim dengan PT. Bintang Toedjoe yang akan memberikan pendampingan kepada kader-kader PKK untuk memberikan edukasi pentingnya tanaman herbal.

Selain pendampingan, PT. Bintang Toedjoe juga akan memberikan bibit Jahe Merah kepada masyarakat Jatim agar bisa dikembangkan dan dibudidayakan. Hingga nantinya, bisa dilibatkan dalam kompetisi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKK Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video