Gaet Pemilih, Caleg Yani Putra Blusukan ke Warkop Ajak Milenial jadi Entrepreneur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gaet Pemilih, Caleg Yani Putra Blusukan ke Warkop Ajak Milenial jadi Entrepreneur

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 24 Maret 2019 17:31 WIB

Yani Putra (kiri) ketika blusukan di warkop. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Para caleg di Kabupaten Gresik kian gencar menggaet pemilih menjelang Pileg yang tinggal kurang dari sebulan lagi. Caleg PKB Gresik dapil II (Duduksampeyan dan Cerme) Fandi Akhmad Yani, misalnya. Ia kian intens blusukan ke warung kopi (warkop) untuk bersosialisasi.

"Masyarakat suka kumpul di warkop. Makanya, wadah ini saya manfaatkan untuk bersosialisai dan memaparkan program," ujarnya, Minggu (24/3).

Menurut Yani Putra, begitu ia akrab disapa, warkop merupakan salah satu tempat strategis untuk berdiskusi, sharing, dan mengenalkan program yang diusungnya. Dalam blusukannya ke warkop-warkop, ia mengajak masyarakat Gresik untuk menjadi entrepreneur.

Sasarannya, kaum milenial. Sebab, generasi yang terlahir antara tahun 1980 sampai 2000-an itu dinilai memiliki potensi besar jika bisa memaksimalkan keahliannya. "Saya ingin memotivasi kaum milenial agar bisa produktif dengan menjadi seorang entrepreneur yang sukses di bidangnya," papar pengusaha muda yang bergerak di bidang ekspedisi ini.

Menurutnya, saat ini telah banyak generasi milenial yang sukses karena menggeluti usahanya dengan sunguh-sunguh. Untuk itu, ia berupaya memberikan kiat-kiat untuk menjadi entrepreneur. Salah satunya, memaksimalkan pemasaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pileg Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video