Pesona Sekar Gading Jadi Pilot Project Kampung Bebas Narkoba di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pesona Sekar Gading Jadi Pilot Project Kampung Bebas Narkoba di Sidoarjo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 31 Maret 2019 00:15 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho saat deklarasi Kampung Bebas Narkoba di Pesona Sekar Gading, RT 23 / RW 07, Kelurahan Sekardangan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Upaya penanggulangan bahaya penyalahgunaan narkoba terus dilakukan Polresta . Tidak hanya di lingkungan sekolah, kampanye bahaya narkoba dan antisipasi kenakalan remaja juga digiatkan ke wilayah perkampungan di Kabupaten .

Salah satunya melalui Deklarasi Kampung Bebas Narkoba di Pesona Sekar Gading, RT 23 / RW 07, Kelurahan Sekardangan, , pada Sabtu (30/3) pagi. Kegiatan ini dihadiri Kapolresta Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Wakil Bupati Nur Ahmad Syaifudin, Kepala BNNK Toni Sugiyanto, Camat Kota, serta dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, Wakapolresta dan pejabat utama Polresta .

Deklarasi ditandai dengan pemasangan stiker bertuliskan Kampung Bebas dari Narkoba ke rumah warga oleh Kapolresta , Wabup , Camat Kota, dan tokoh agama. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi Kampung Bebas Narkoba.

Kapolresta Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, mengatakan jika dirinya sebagai penggagas ide untuk membangun Kampung Bebas Narkoba. Ini dilakukan karena prihatin atas tingginya peredaran dan penyalahagunaan narkoba di .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video