Praneet Bhatt, Pemeran Tokoh Licik Sangkuni, Ternyata Sarjana Teknik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Praneet Bhatt, Pemeran Tokoh Licik Sangkuni, Ternyata Sarjana Teknik

Rabu, 08 Oktober 2014 13:50 WIB

Praneet Bhatt dan tampilan wajahnya saat memerankan tokoh licik Sangkuni. Foto: uniqpost.com


BANGSA(BangsaOnline) TAMPANG licik Sangkuni dalam serial Mahabharata ternyata jauh berbeda dengan tampang asli aktor yang memerankannya. Praneet Bhatt, meski berperan sebagai tokoh paling dibenci oleh para penonton serial ini, ternyata tak berwatak culas. Maka mudah dipahami jikapenggemar film ini penasaran dengan kisah kehidupan pribadinya dibalik tokoh licik yang diperankannya itu.

Dalam kehidupannya, Praneet Bhatt adalah seorang yang berhasil menyelesaikan pendidikan di bidang teknik. Namun ia justru lebih menyukai dunia peran dibanding dunia mesin dan teknologi yang sudah ia kuasai. Nama Praneet Bhatt mulai dikenal orang ketika ia memerankan tokoh Adi dalam serial televisi india Geet Hui Sabse Parayi (Star One), dan Suvreen Guggal - Topper of The Year sebagai Jolly.

Kini ia terlibat dalam serial Mahabharata dengan berperan sebagai Sangkuni, paman dari Duryodana yang terkenal dengan lidahnya yang tajam dan licik. Untuk berperan sebagai Sangkuni bukan hal mudah, karena ia harus pandai mengubah mimik wajahnya menjadi mimik licik. Bukan hanya itu saja, pria kelahiran 26 September 1987 ini pernah mengalami cedera setelah jatuh dari ketinggian 3 meter ketika sedang memerankan tokoh culas itu.

Beruntung, ia segera dapat bantuan tenaga medis. “Pemain lain dan kru sangat tegang melihat kondisi saya seperti itu. Saya diberi bantuan medis dengan segera. Hidung saya bengkak. Tapi show must go on, jadi saya langsung syuting kembali keesokan harinya,” ujar Praneet Bhatt sebagaimana dikutip Indiatimes.com.

Dilansir Filmyfolks, karakter Sengkuni yang diperankan oleh Praneet Bhatt merupakan sosok licik yang memiliki satu mata yang bisa melihat. Jadi saat syuting, Praneet harus menutup salah satu matanya atau ditutup dengan menggunakan kain.

“Saat saya diberi pilihan untuk menutup salah satu mata saya mengenakan kain saya merasa ada sesuatu di mata saya. Jadi saya memilih menutup mata daripada menggunkan kain. Ini benar-benar memberikan efek yang nyata untuk karakter ini,” ujar Praneet Bhatt.

Sangkuni dalam Kisah Mahabharata --sub

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   film-serial

Berita Terkait

Bangsaonline Video