KH Asep: Mintalah Setinggi Langit Sama Allah SWT, Jangan Tanggung-tanggung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KH Asep: Mintalah Setinggi Langit Sama Allah SWT, Jangan Tanggung-tanggung

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Senin, 08 April 2019 03:32 WIB

KH Asep Saifuddin Chalim.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Memintalah setinggi langit, jangan tanggung-tanggung. Namun, hanya mintalah kepada Allah SWT bukan kepada manusia, atau lainnya. Demikian disampaikan KH Asep Saifuddin Chalim, Dewan Penasihat JKSN, saat menghadiri istighosah di gedung Gasibu Swadaya Jl A Yani, Pacitan, Jumat (5/4) lalu.

Kyai yang dikenal sebagai miliarder dan amat dermawan ini mengajak seluruh jamaah yang hadir pada kesempatan tersebut untuk lebih berserah diri kepada sang pencipta. Ia juga memberikan tips agar bisa meminta menjadi sukses, kaya, dan sebagainya.

"Saya ini dikenal sebagai kyai miliarder dan dermawan. Namun siapa saya dulu, mungkin anda semua tidak akan percaya," tutur KH Asep, sedikit membuka latar belakang kehidupannya saat merintis sebuah pondok pesantren.

Menurut KH Asep, setiap keberhasilan seseorang perlu sebuah proses. Termasuk dirinya yang dulunya hanya seorang kuli bangunan. Untuk mencukupi kebutuhan hidupnya saja sangat pas-pasan. Akan tetapi, ia tak pernah lupa untuk selalu meminta dan bermimpi setinggi langit kepada Allah SWT.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video