​Lamborghini Ini Ditutupi Dua Juta Berlian Swarovski | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Lamborghini Ini Ditutupi Dua Juta Berlian Swarovski

Editor: Choirul
Rabu, 10 April 2019 23:18 WIB

Sangat mewah... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Daria Radionova (25), dari Knightbridge, menyebabkan kemacetan lalu lintas, karena para pengendara berhenti untuk melihat mobil Lamborghini miliknya yang seluruh permukaannya ditutupi 2 juta butir berlian Swarovski. Butuh waktu 700 jam untuk menutupi seluruh permukaannya.

Mobil mewah seharga Rp 5 miliar lebih dan ditempeli 2 juta berlian ini, dipamerkan di sekitar Sloan Street di kawasan mewah Knightsbridge. 2 juta butir berlian ini ditempelkan satu per satu secara manual oleh Cars in Cloaks perusahaan berbasis Tooting, dan butuh waktu 700 jam, atau setara dengan satu bulan penuh. Pemasangan sendiri selama 12 jam sehari, sehingga butuh waktu sekitaran 2 bulan untuk 'menghias' mobil tersebut. Adapun untuk biaya pasangnya saja sebesar Rp 300 juta.

Untuk menyandang kesan tambah wah, plat nomernya pun dipesankan sebagaimana nama pemiliknya, yaitu DAR IIA.

Daria sendiri ngetop sebagai influencer. Ia mempunyai 113.000 pengikut di instagram. Dia selalu berbagi beberapa video kecantikannya, saat ia membincangkan tentang transformasinya.

Dia menulis satu klip video: "Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan betapa mengkilapnya itu. Kemarin kita mematikan London! 2 Juta berlian diaplikasikan dengan tangan dan butuh lebih dari 700 jam untuk membuat mobil seksi ini.”

Selain sebagai influencer, Daria adalah perancang busana, pemilik butik di Chelsea, sering memposting foto-foto gaya hidupnya yang mewah. Dia juga baru-baru ini mengungkapkan kepada penggemar sebuah film dokumenter pendek tentang hidupnya dalam karya.

Dalam foto-foto itu, Daria dapat terlihat terbang dengan pesawat mewah, mengenakan perhiasan mewah, termasuk jam tangan Patek Phillippe, yang harganya mencapai Rp 5,7 miliar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

Berita Terkait

Bangsaonline Video