Tahun Ini, Pemkab Tuban Kembali Gelontorkan Rp 14 Miliar untuk TSC | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tahun Ini, Pemkab Tuban Kembali Gelontorkan Rp 14 Miliar untuk TSC

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 14 April 2019 19:49 WIB

Kondisi stadion di kompleks Tuban Sport Center. Pemkab Tuban kembali menggelontorkan anggaran belasan miliar untuk melanjutkan pembangunan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban pada tahun 2019 ini kembali menggelontorkan uang sebesar Rp 14 miliar untuk melanjutkan pembanguan Tuban Sport Center (TSC) yang berada di Kelurahan Gedung Ombo, Kecamatan Semanding.

Kabid Olahraga Disparbudpora Tuban, Zainal Maftuhin menerangkan, anggaran dari APBD tersebut diperuntukkan 3 item pekerjaan. Pertama, pekerjaannya untuk pembuatan jalan lingkungan stadion hingga beberapa meter dan penyelesaian lantai yang berasal dari keramik. Dalam kegiatan tersebut awalnya Rp 10 miliar, namun setelah proses lelang, terkena pagu sekitar Rp 9,891 miliar dan terkoreksi sebesar Rp 9.702 miliar.

Pengerjaan kedua, disediakan anggaran sebesar Rp 3 miliar yang dialokasikan untuk pagar lokasi dan drainase. Dari pagu sebesar Rp 2.81 miliar ternegosiasi Rp 2.803 miliar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   tuban sport center

Berita Terkait

Bangsaonline Video