Berwajah Seram, Arpit Ranka, Pemeran Duryodana, Suka Humor dan Iseng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berwajah Seram, Arpit Ranka, Pemeran Duryodana, Suka Humor dan Iseng

Editor: Tim
Jumat, 10 Oktober 2014 19:15 WIB

Arpit Ranka bersama istrinya, Nidhi. foto: phunsukhwang.blogspot.com

JAKARTA (BangsaOnline) - Secara harfiah, nama dalam bahasa Sanskerta memiliki arti "sulit ditaklukkan" atau dapat pula berarti "tidak terkalahkan".Kalau bahasa indonesia awalan kata dur artinya jahat

atau Suyodana adalah tokoh antagonis utama dalam wiracarita Mahabharata, musuh utama para Pandawa. merupakan inkarnasi dari Iblis Kali. Ia lahir dari pasangan Dretarastra dan Gandari. merupakan saudara tertua di antara seratus Korawa. Ia menjabat sebagai raja di Kerajaan Kuru dengan pusat pemerintahannya di Hastinapura.

menikah dengan puteri Prabu Salya dan mempunyai putera bernama Laksmana (Laksmanakumara). digambarkan sangat licik dan kejam, meski berwatak jujur, ia mudah terpengaruh hasutan karena tidak berpikir panjang dan terbiasa dimanja oleh kedua orangtuanya. Karena hasutan Sangkuni, yaitu pamannya yag licik dan berlidah tajam, ia dan saudara-saudaranya senang memulai pertengkaran dengan pihak Pandawa. Dalam perang Bharatayuddha, bendera keagungannya berlambang ular kobra. Ia dikalahkan oleh Bima pada pertempuran di hari kedelapan belas karena pahanya dipukul dengan gada.

Dalam serial Mahabarata peran antagonis ini diperankan aktor .Tubuhnya yang kekar dan tinggi Arpit sangat pantas memerankan .

Ia mulai debut sebagai seorang model. Tapi kemudian menjelma sebagai aktor India yang populer dan memerankan beberapa tokoh di film ternama India seperti Tamil dan Telugu. Tubuhnya yang kekar dan proporsional pernah membawanya mendapat predikat best body dalam ajang bergensi Gladrags.

Memerankan tokoh , Arpit merasakan beberapa sifat keras tokoh yang dibintanginya sangatlah mirip dengan kepribadiannya. Tubuhnya yang besar dan rambutnya yang panjang seolah mendukung sosok yang sesungguhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: wikipedia/vivanews.com

 

sumber : wikipedia/vivanews.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video