Shaheer Sheikh, Pemeran Arjuna, Beragama Islam, Honor Rp 1 Miliar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Shaheer Sheikh, Pemeran Arjuna, Beragama Islam, Honor Rp 1 Miliar

Sabtu, 11 Oktober 2014 20:28 WIB

Shaheer Sheikh, Pemeran Arjuna, paling banyak penggermarnya. Honor dia Rp 1 Miliar selama berada di Indonesia. Foto: liputan6.com



MUMBAI(BangsaOnline)
Tokoh Arjuna dalam kisah Mahabarata yang diperankan oleh Shaheer Sheikh mengisahkan perjalanan panjang seorang pemuda tampan yang menjadi anggota keluarga Pandawa Lima.
Arjuna dikenal sebagai sosok pria rupawan yang menjadi seorang ksatria yang gagah perkasa. Konon karena ketampanannya banyak sekali para wanita yang berebut untuk mendapatkan cintanya, bahkan banyak wanita yang bersedia bersedia menjadi istri kedua Arjuna.
Lalu setampan apakah wajah Arjuna yang sesungguhnya. Menurut pendapat masyarakat di India konon tokoh Arjuna memiliki ketampanan yang sangat mirip dengan pemeran tokoh Arjuna yakni Shaheer Sheikh.
Maka pria tampan yang kini genap berusia 30 tahun tersebut ditunjuk oleh sutradara handal untuk memerankan tokoh Arjuna dalam serial Mahabharata yang tayang setiap hari di salah satu TV swasta Indonesia.
Namun siapakah sebenarnya sosok idola baru bernama Shaheer ini.
Pria tampan bernama Shaheer Sheikh ini lahir di Bhaderwah, India pada tanggal 26 Maret 1984 silam. Shaheer Sheikh berasal dari Distrik Bhaderwah di wilayah Jammu dan Kashmir, India. Kini ia tinggal di Kota Mumbai India.
Berbeda dengan pemain serial Mahabarata lainnya yang beragama Hindu, Shaheer terlahir dari keluarga muslim. Sejak masa kecil hingga beranjak remaja,sosok Shaheer dibesarkan di kota Jammu, yakni sebuah kota yang terkenal dengan keelokan alamnya serta pemandangan kota nan mengagumkan.
Sebagai seorang muslim yang taat, meskipun dia sibuk syuting tetap menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan lalu. Menurut dia, di bulan Ramadan bukan hanya menahan lapar dan haus. Melainkan juga menjaga mata, mulut, dan pikiran serta perbuatan.

Meski memiliki modal wajah yang rupawan nampaknya Shaheer tidak pernah berniat untuk meninggalkan pendidikan formalnya di bangku sekolah. Terbukti nama Shaheer tercatat sebagai seorang Sarjana Hukum di Universitas Bharati Vidyapeeth dengan nilai yang cukup membanggakan.
Sebelum terjun ke dunia akting dan dipercaya untuk memerankan tokoh Arjuna, Shaheer telah menggeluti dunia modeling sejak masih remaja.
Sarjana hokum ini rupanya akan terus menggeluti dunia peran. Ketika di tanya apakah akan menekuni kariernya sebagai pengacara, Shaheer memilih untuk menggeluti karirnya di dunia hiburan yang kini telah membesarkan namanya.
Shaheer memang telah membuat para produser film tertarik hingga dipercaya melakoni debut lewat serial Kya Mast Hai Life.
Serial perdana Shaheer ini ternyata meraup sukses yang sangat besar, hingga nama Shaheer di pilih sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam suatu ajang penghargaan di India.
Setelah nama Shaheer disejajarkan dengan para selebriti Bollywood terkenal lainnya tawaran untuk main film pun kian membanjiri dirinya.
Terutama setelah memerankan tokoh Arjuna dalam serial Mahabarata, nama Shaheer semakin melambung bahkan wajahnya yang rupawan dan tubuhnya yang kekar layaknya ksatria sejati lengkap dengan busur dan panah yang selalu menghiasi lengannya membuat para wanita terpesona.
Sebelum menjadi aktor terkenal, Shaheer Sheikh mengawali karirnya di industri hiburan sebagai seorang model. Dia juga seorang fotografer. Tahun 2009 dia mengawali debutnya di televisi dalam sebuah acara kanal di Disney India. Sejak saat itu dia sering mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik dan terfavorit.
Untuk memerankan sosok Arjuna dia harus berlatih menunggangi kuda, adu pedang dan adu memanah terlebih dahulu. "Saya senang memerankan Arjuna. Sosoknya lebih manusiawi, berani, dan gesit," kata dia, seperti dikutip dari bikulonline.com, November tahun lalu.
Selama hampir delapan tahun ini, ia menghabiskan waktunya tinggal sendirian di Mumbai dan jauh dari keluarganya. "Saya ingin menghabiskan waktu bersama kedua orangtua. Saya berharap mereka bisa ke Mumbai atau saya bisa pulang dan bersama mereka," kata dia, seperti dilansir surat kabar the Times of India, Maret lalu
Ia kini berada di Indonesia untuk live Mahabarata show bersama pemain Mahabarata lainnya.Info dari pihak panitia honor mereka untuk acara show itu Rp 2 miliar. Yang Rp 1 miliar untuk Shaheer Syaikh, sedang yang Rp 1 miliar dibagi ke beberapa pemain. Shaheer dapat honor paling banyak karena ia tinggal di Indonesia hingga 3 bulan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Islam shaheer sheikh

Berita Terkait

Bangsaonline Video