Biodata Shafaq Naaz, Pemeran Ibu Kunti, Beragama Islam dan Masih Lajang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Shafaq Naaz, Pemeran Ibu Kunti, Beragama Islam dan Masih Lajang

Sabtu, 11 Oktober 2014 20:40 WIB

Shafaq Naaz, pemeran ibu Kunti dalam serial Mahabarata ternyata masih lajang. Berbeda dengan wajah saat berperan sebagai Kunti yang kelihatan agak tua, wajah asli Shafaq Naaz, masih sangat muda dan imut-imut. Ia beragama Islam dan dikenal sebagai penari. Foto: mencuat.com

UTTAR PRADESH (BANGSAONLINE.com) Di India nama sangat populer. Maklum, ia selain artis yang sering main sinetron juga juga penari. Apalagi setelah memerankan tokoh Ibu Kunti di Serial Mahabharata. Ia semakin dikenal banyak orang. Walaupun usianya masih terbilang cukup muda, namun wajahnya yang terlihat keibuan membuat dirinya pantas memerankan ibu dari Pandawa.

Aktris Cantik Bollywood ini telah beberapa kali membintangi serial di televisi. Nama Shafaq Naaz dikenal untuk kali pertama berkat perannya dalam serial Rajan Shahi Bidaai yang diproduksi oleh Star Plus.

Tak hanya berkarier di India, artis kelahiran 7 Februari 1992 ini juga pernah tercatat dalam sebuah reality show Pakistan, Madventures.

Berperan sebagai Ibu Pandawa membuat berteman dengan sangat baik oleh pemain lain Mahabharata. Karena itu ia mengaku sangat sedih saat meninggalkan dua rekannya, yakni Arun Rana yang berperan sebagai Pandu, dan Suhani Dhanki yang memerankan tokoh Madri.

Arun dan Suhani telah menjadi sahabat dekat saya sejak hari pertama syuting Mahabharata. Kami menghabiskan waktu bersama selama lima bulan lamanya.

Sekarang telah berakhir dan aku merindukan mereka,” kata wanita asal Meerut, India ini sebagaimana dikutip Tellychakkar.com.

Artis cantik beragama Islam ini sebenarnya adalah seorang penari yang berlatih di bawah binaan koregrafer ternama, Saroj Khan.

Sebelum memerankan tokoh Kunti, pernah membintangi serial televisi India di antaranya adalah Sanskaar Laxmi, Love Marriage Ya Arranged Marriage, Teri Meri Love Stories, dan Bidaai.

Kunti dalam wiracarita Mahabharata, adalah putri kandung Surasena, raja Wangsa Yadawa. Ia diangkat sebagai putri oleh Kuntiboja. Ia saudara Basudewa, ayah dari Baladewa, Kresna, dan Subadra. Ia juga merupakan ibu kandung Yudistira, Werkodara (Bima), dan Arjuna dan jugaistri pertama Pandu yang sah. Selain itu Kunti juga ibu kandung Karna. Sepeninggal Pandu, ia mengasuh Nakula dan Sadewa, anak Pandu dan Madri. Seusai Bharatayuddha (Perang besar keluarga Bharata), ia dan iparnya—Dretarastra, Gandari, dan Widura—pergi bertapa sampai akhir hayatnya.

Biodata Shafaq Naaz kunti Mahabharata ANTV

Nama : Shafaq Naaz

Tanggal Lahir : 7 Februari 1993

Tempat lahir : Meerut, Uttar Pradesh

Umur : 21 tahun

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: wikipedia/dan berbagai sumber

 

sumber : wikipedia/dan berbagai sumber

Berita Terkait

Bangsaonline Video