Lapas Narkotika dan Lapas Klas II A Pamekasan Musnahkan Ratusan HP Hasil Razia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lapas Narkotika dan Lapas Klas II A Pamekasan Musnahkan Ratusan HP Hasil Razia

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Sabtu, 27 April 2019 21:19 WIB

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika dan Lapas Klas II A Pamekasan Pamekasan melakukan pemusnahan handphone hasil razia terhadap warga binaan, Sabtu (27/04/19).

Pemusnahan handphone sebanyak 225 di Lapas Narkotika, dipimpin langsung Kalapas Narkotika Hernowo yang juga dihadiri oleh Kalapas Klas II A Pamekasan. Sedangkan di Lapas Klas II A Pamekasan ada sebanyak 333 handphone dan charger yang dimusnahkan dengan cara dibakar.

Kalapas Klas II A Pamekasan Moh. Hanafi mengungkapkan, pemusnahan handphone kali ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan tahun 2019 yang ke-55. "Ini merupakan suatu refleksi dan revitalisasi Lapas Klas II A Pamekasan untuk bisa menghindari maraknya Hp di lingkungan lapas, juga dari penyalahgunaan narkoba," ujar Hanafi.

Hanafi menjelaskan, ratusan handphone tersebut hasil razia di dalam sel tahanan selama 3 bulan.
"Handphone diduga masuk melalui para pembesuk yang lolos pemeriksaan dan dari oknum petugas lapas," ujar Kalapas yang berasal dari Kota Pamekasan tersebut 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   lapas pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video